Senin, 21 September 2020

Alhamdulillah untuk yang kesekian kalinya saya diizinkan untuk bergabung dengan Diklat Online Guru Melek IT (DOGMIT) oleh founder guru melek it. Tentu saya sangat senang sekali diberi kesempatan untuk mengikuti diklat ini dengan materi “Membuat Video Pembelejaran Berbasis Multimedia dengan Video Maker”. Dengan dilatar belakangi kebutuhan proses pembelajaran di era milenial ini, maka saya memutuskan untuk bergabung kembali dengan DOFMIT. Kalau kita tidak memiliki semangat, keinginan dan kemauan yang kuat tentu tidak akan mengikuti kegiatan ini, oleh karena sangat sulit sekali mencari waktu yang tepat untuk mengikuti diklat ini, akan tetapi oleh karena keinginan dan motivasi yang kuat untuk belajar dan meningkatkan kompetensi saya untuk menyampaikan materi saat pembelajaran di kelas, maka alhamdulillah saya memutuskan untuk mendaftar dan mentransfer biaya pelatihan. Semoga saya dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan dapat mengikuti semua tahapan pelatihan dengan baik, sehingga menghasilkan pemahaman dan dapat diaplikasikan pada saat pembelajaran dimasa yang akan datang, juga dapat memperbaiki proses pembelajaran yang lebih menarik. Tetap semangat.
September 21, 2020   Posted by IRAWAN 365 in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search